Obat Stroke

Obat Stroke

Penanganan khusus terhadap pasien stroke dilakukan oleh dokter syaraf  tergantung pada jenis stroke yang dialami pasien, apakah stroke disebabkan gumpalan darah yang menghambat aliran darah ke otak (stroke iskemik) atau disebabkan perdarahan di dalam atau di sekitar otak (stroke hemoragik).

  • Pengobatan stroke iskemik. Penanganan awal stroke iskemik akan berfokus untuk menjaga jalan napas, mengontrol tekanan darah, dan mengembalikan aliran darah. Penanganan tersebut dapat dilakukan dengan cara: 
    • Penyuntikkan rtPA. Penyuntikan rtPA (recombinant tissue plasminogen activator) melalui infus dilakukan untuk mengembalikan aliran darah. Namun, tidak semua pasien dapat menerima pengobatan ini. Dokter akan menentukan apakah pasien merupakan kandidat yang tepat untuk diberikan rtPA.
    • Obat antiplatelet. Untuk mencegah pembekuan darah, digunakan obat antiplatelet, seperti aspirin.
    • Obat antikoagulan. Untuk mencegah pembekuan darah, pasien dapat diberikan obat-obatan antikoagulan, seperti heparin, yang bekerja dengan cara mengubah komposisi faktor pembekuan dalam darah. Obat antikoagulan biasanya diberikan pada penderita stroke dengan gangguan irama jantung.
    • Obat antihipertensi. Pada penderita stroke baru, biasanya tekanan darah tidak diturunkan terlalu rendah untuk menjaga suplai darah ke otak. Namun, setelah keadaan stabil tekanan darah akan diturunkan ke level optimal. Obat hipertensi juga digunakan untuk mencegah stroke berulang, mengingat hipertensi merupakan faktor risiko terbanyak penyebab stroke. Contoh obat hipertensi adalah obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ace inhibtor), obat penghambat alfa dan beta (alpha- dan beta-blocker), diuretik thiazide, dan obat antagonis kalsium  (calcium channel blocker).
    • Statin. Dokter akan memberikan obat kolesterol golongan statin, sepertiatoryastatin , untuk mengatasi kolesterol tinggi. Statin berguna untuk menghambat enzim penghasil kolesterol di dalam organ hati.
    • Endarterektomi karotis. Terkadang operasi diperlukan untuk mencegah berulangnya stroke iskemik, salah satunya adalah endarterektomi karotis. Melalui prosedur ini, tumpukan lemak yang menghambat arteri karotis dibuang oleh dokter dengan sebuah pembedahan di leher pasien. Arteri katoris merupakan arteri yang terdapat di setiap sisi leher yang menuju ke otak. Meski efektivitas operasi endarterektomi karotis dalam mencegah stroke iskemik cukup tinggi, namun prosedur ini tidak sepenuhnya aman dilakukan pada pasien yang juga menderita kondisi lainnya, terutama penyakit jantung.
    • Angioplasti. Selain endarterektomi karotis, arteri karotis juga dapat dilebarkan dengan teknik angioplasti. Angioplasti dilakukan melalui kateter yang dimasukkan melalui pembuluh darah di pangkal paha untuk selanjutnya diarahkan ke arteri karotis. Kateter ini membawa sebuah balon khusus dan stent. Setelah berada dalam arteri karotis, balon digelembungkan untuk memperluas arteri yang tersumbat lalu disangga dengan ring atau stent.
  • Pengobatan stroke hemoragik. Pada kasus stroke hemoragik, penanganan awal bertujuan untuk mengurangi tekanan pada otak dan mengontrol perdarahan. Ada beberapa bentuk pengobatan terhadap stroke hemoragik, antara lain:
    • Obat-obatan. Dokter dapat memberikan obat untuk menurunkan tekanan di otak, menurunkan tekanan darah, dan mencegah kejang. Jika pasien mengonsumsi obat antikoagulan atau antiplatelet, dokter akan memberikan transfusi faktor pembekuan atau obat-obatan untuk membalik efek obat pengencer darah tersebut.
    • Operasi. Selain dengan obat, stroke hemoragik juga bisa ditangani dengan operasi. Operasi dilakukan untuk mengurangi tekanan dalam otak, dan bila memungkinkan memperbaiki pembuluh darah yang pecah
  • Pengobatan TIA (Transient Ischemic Attack). Pengobatan TIA bertujuan untuk mengendalikan faktor risiko yang dapat memicu timbulnya stroke, sehingga dapat mencegah stroke. Dokter akan memberikan obat yang meliputi obat antiplatelet atau obat antikoagulan, obat kolesterol, serta obat antihipertensi, tergantung dari faktor risiko yang dimiliki pasien. Dalam beberapa kasus, prosedur operasi endarterektomi karotis diperlukan jika terdapat penumpukan lemak pada arteri karotis.

Apa Itu Maxidoid

Morinda yang DI kenal sebagai buah noni merupakab buah yang dulunya tidak terkenal.nanun menuliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh manuiia.
Hingga Saat ini para I)muwan telah mengidentifikasi lebih dari 200 nacam senyawa alamI berupa bahan bahan bioaktif dari noni. Senyawa senyawa Iridoid dari Senyawa bioaktif Lainnya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh menambah tenaga meningkatkan kesehatan jantung menjaga kadar kolesterol ,memperbaiki kesehatan persendian melinduungi tubuh terhadap serangan radikal bebas Dan lain sebagainnya..

Rasakan kekuatan Maxidoid dalam tubuh Anda. TrūAge Pack adalah cara paling mudah untuk mengkontrol AGE Anda.

– Penghambat AGE paling kuat yang pernah ada . Maxidoid Terbukti mampu menurunkan tingak AGE 24% dalam waktu empat minggu.

– Produk iconic Morinda ini mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan superior untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya.

Bahan Maxidoid

Morinda citrifolia (noni) fruit concentrate from French Polynesia, European Cornelian cherry puree, Japanese Cornelian cherry reconstituted juice, blueberry juice concentrate, and olive leaf extract. (Other Ingredients: grape juice concentrate, red sour cherry juice concentrate, cranberry juice concentrate, natural flavors.)

Lisensi Dan Penghargaan

Tentang Keamanan Produk Maxidoid di Negara Indonesia

vitamin anak autis standard BPOM
  • Maxidoid telah mendapatkan Sertifikat BPOM Indonesia sebagai obat dalam yang alami dan aman untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Penting : Periksalah semua  obat yang pernah anda konsumsi. Pastikan obat tersebut telah memperoleh persetujuan dari BPOM Indonesia karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan alami tersebut telah disetujui oleh pemerintah Negara Indonesia.

Tentang Halal Produk Tahitian Noni dan Maxidoid  di Dunia Internasional

Penting : Periksalah semua  obat yang pernah anda konsumsi. Pastikan obat tersebut telah memperoleh persetujuan dari BPOM Indonesia karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan alami tersebut telah disetujui oleh pemerintah Negara Indonesia.

Tentang Halal Produk Tahitian Noni dan Maxidoid  di Dunia Internasional

ifanca vitamin anak autis

Tahitian noni dan Maxidoid adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian noni dan Maxidoid  100% Halal untuk dikonsumsi.

APA PENDAPAT DOKTER TENTANG TAHITIAN NONI DAN MAXIDOID 

dokter dunia ramuan hipertensi

Dr. Ralph Heinicke
“Father of Biochemist”, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni  kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk Tahitian Noni bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni , proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat.

Dr. Djoko Maryono, DsPd, Ds Jp, FIHA, FASE

Saya sangat mengagumi produk Tahitian noni dan Maxidoid karena riset medisnya begitu memukau. Riset Tahitian Noni dan Maxidoid  telah memasuki “dunia baru” mengenai proses aterosklerosis. Tahitian Noni adalah cakrawala baru dalam pencegahan aterosklerosis. Mekanisme ini juga yang merasionalisasi aplikasi Tahitian Noni dan maxidoid untuk pencegahan stroke, penyakit jantung koroner, dan sangat mungkin untuk pencegahan kanker.

Video Pesan Terhadap Para Pasien dan Para Teman Sejawat Sekalian

“Menyembuhkan Lebih Penting Daripada Mengobati”

klik Video di bawah ini, tekan tombol Play untuk memulai.

penelitian ramuan hipertensi tahitian noni
dr. Neil Solomon

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah alami ini” .

Alasan mengapa banyak orang menggunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena buah dari Tahiti ini membantu merangsang tubuh untuk memproduksi nitric oxide, suatu unsur kimia yang menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistem peredaran darah.
“Dalam penelitian saya, dari 2.397 orang untuk membantu gejala-gejala kelainan jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala gejala yang lebih ringan.Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO. Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni  dalam penelitiannya.Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon.Ph.D, dari 2.397 pengguna Tahitian Noni  yang menderita permasalahan jantung, sebanyak 77% di antaranya melaporkan kemajuan kesehatan dan merasa lebih baik.

Penelitian ramuan kolesterol oleh dokter
Dr. Mian Ying Wang

Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled, Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illnois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi Tahitian Noni  setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. Penelitian ini mengindikasikan bahwa Tahitian Noni  mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

TESTIMONI PENGGUNA TAHITIAN NONI 





HARGA PAKET HEMAT MAXIDOID
PAKETSILVER
4 BOTOL MAXIDOIDRp 2.080.000 
Untuk Terapi Satu Bulan Konsumsi Konsumsi per hari 100 ml 

PAKET GOLDPAKET SUPER HEMAT 8 Botol MaxidoidUntuk Terapi 2 Bulan KonsumsiHarga Paket Rp 3.750.000 

KONSULTASI GRATIS 
Whattsapp

 

Untuk Order KLik LInk di bawah ini 

ORDER SEKARANG  

Leave a Comment